Minggu, 04 November 2012

Peluang Bisnis Online



Bagi anda yang tertarik untuk memiliki usaha bisnis online tapi bingung belum memiliki ide usaha yang tepat, tidak ada salahnya anda mencoba menyimak beberapa ide bisnis online seperti berikut ini;
1. Affiliate marketing
Jenis bisnis ini adalah menjualkan produk. Di sini anda bisa menjualkan produk orang lain dan akan mendapatkan komisi jika anda sudah berhasil menjualkan produk yang dimaksud. Ide bisnis ini cukup bagus untuk menjadi peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Bahkan anda tidak harus mengeluarkan modal dan resiko yang besar karena anda hanya menjualkan produk saja.
2. Membuat toko online
Saat ini bisnis online yang paling populer adalah toko online. Melalui bisnis toko online  ini anda bisa membuka toko dengan biaya yang relatif kecil jika dibandingkan dengan anda membuka toko offline. Bahkan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan lebih  dengan membuat toko online yang bisa diakses tanpa terikat ruang dan waktu. Ini artinya anda sudah membuka toko online anda selama 24 jam. Bahkan anda juga bisa memanfaatkan website yang menawarkan ruang untuk toko online gratis.
3. Menjual jasa sebagai pembuat blog atau website
Bagi anda yang memiliki kemampuan dalam hal yang satu ini, tidak ada salahnya anda menjual jasa sebagai pembuat webseita atau blog. Peluang dari bisnis ini sebenarnya cukup bagus apalagi saat ini semakin banyak yang tertarik untuk berbisnis melalui media online.
4. Menjual jasa sebagai penulis artikel
Penulis artikel ini sangat dibutuhkan oleh para pemiliki website. Biasanya pemiliki website yang sibuk  tapi harus mengupdate websitenya, maka mereka akan menggunakan jasa penulis ini. Jenis pekerjaan ini sebenarnya bukan satu hal yang sulit. Bahkan anda bisa mendapatkan uang dengan jumlah modal yang sedikit.
Beberapa ide bisnis online di atas, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mendapatkan usaha baru melalui media online. Meskipun demikian, anda tetap harus membekali diri anda dengan ilmu pengetahuan yang cukup sesuai dengan bisnis yang ingin anda kembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar